PROMO PAKET PERNIKAHAN HEMAT AREA TANGERANG


Kami memberikan harga promo paket pernikahan hemat area Tangerang dan jakarta yang didukung oleh tim profesional dengan peralatan lengkap sehingga memudahkan anda dalam merencanakan pernikahan yang dapat disesuaikan dengan budget anda. Kami akan merealisasikan sesuai keinginan anda, mulai dari konsep perencanaan, perlengkapan tenda dan pelaminan dekorasi, rias dan baju pengantin, dokumentasi foto dan video shooting serta catering. Untuk itu, kami menawarkan layanan harga promo paket pernikahan hemat dengan biaya yang sangat terjangkau sesuai dengan kebutuhan anda. Dapatkan momen kebahagiaan istimewa dalam pesta pernikahan Anda  bersama Zanita wedding organizer di tangerang

PROMO PAKET PERNIKAHAN HEMAT AREA TANGERANG

Dengan diskon 10% dalam  harga promo paket pernikahan hemat area Tangerang  yang mencakup area Pasar Kemis, Rajeg, sepatan, sepatan timur, cikupa, balaraja, Tangerang Kota dan sekitarnya. Promo paket yang kami tawarkan adalah paket premium dengan harga normal Rp. 15.000.000 menjadi Rp. 13.500.000, berlaku hanya untuk pemesanan di bulan januari 2018 bagi anda yang akan melangsungkan pesta pernikahan di bulan Februari dan Maret 2018.


Kami memberikan penawaran terbaik untuk anda dalam diskon promo harga paket pernikahan di Tangerang. bicarakan dengan kami konsep seperti apa yang ingin anda pakai dan kami siap  merealisasikannya, mulai dari tenda dekorasi, pelaminan, Rias pengantin, perawatan pra nikah, busana pengantin dan masih banyak lagi yang kami berikan untuk anda, dengan adanya kami calon pengantin tidak lagi repot-repot mempersiapkan semua nya, kedua calon mempelai tinggal duduk manis dan kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda.

Dengan adanya harga promo paket pernikahan hemat area tangerang jelas membantu pasangan yang disibukan dengan pekerjaan nya masing-masing, jika anda tidak punya waktu untuk mencari WO yg berkualitas dengan harga promo ini bisa jadi referensi anda. Paket pernikahan di jakarta Karena layanan yang kami tawarkan banyak memberi anda kemudahan dan kelebihan. Sehingga kedua calon mempelai tidak lagi disibukan dengan persiapan acara pernikahan yang akan dilaksanakan.


Komentar

  1. Mantapp min sukses ya untuk usaha wedding organizer nya
    Atikel nya sangat membantu.. kebetulan saya juga memiliki usaha sebagai
    supplier bata expose

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantappp juga gan... sukses untuk usaha bata expose nya

      Hapus
  2. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon BALI 3D2N, MUA by BUBAH ALFIAN, FINE GOLD 10GR, PHOTOBOOTH 2 JAM UNLIMITED DAN MASIH BANYAK LAGI
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Atau Cara Memilih Wedding Organizer

Perawatan Wajah Zanita Salon