Persiapan Yang Harus Dilakukan Sebelum Pernikahan



Persiapan Yang Harus Dilakukan Sebelum Pernikahan - Banyak hal yang harus dipersiapanka sebelum anda melakukan pernikahan. Membuat list untuk acara pernikahan anda tidak ada salahnya, karena list tersebut akan mengingatan anda apa saja yang belum terpenuhi. Mempersiapkan penikahan sebaiknya 4 - 6 bulan sebelum tanggal pernikahan anda. Berikut ini list yang bisa anda jadikan sebagai list anda sebelum melakukan pernikahan.

Persiapan Yang Harus Dilakukan Sebelum Pernikahan


Menentukan jumlah tamu yang akan diundang
 

Menentukan jumlah tamu yang akan hadir sangatlah penting, karena dengan mengetahui berapa jumlah tamu anda bisa memesan catering dan yang lainnya dengan cukup atau tidak kekurangan. Dengan menentukan jumlah tamu anda juga bisa menyesuaikan budget yang anda punya.

Mencari wedding organizer


Mencari wedding organizer bisa dengan mencarinya di internet atau media social. Atau anda juga bisa menanyakan pada saudara atau teman yang sudah pernah menikah dan menggunakan wedding organizer untuk pernikahannya. Mencari wedding organizer juga harus di sesuaikan dengan budget yang anda punya. Jika anda mencari wedding organizer Tangerang, Zanita wedding merupakan salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang, dengan harga yang terjangkau. Anda bisa lihat daftar harganya di website Zanita wedding.

Memilih catering dan rias pengantin


Saat anda mencari wedding organizer anda juga harus mencari catering dan rias pengantin untuk pernikahan anda. Anda bisa mencari wedding organizer yang sudah merangup dengan catering dan juga rias pengantin, Zanita wedding adalah pilihan yang tepat. Zanita wedding mempunyai catering murah Tangerang yang pastinya akan menjamu tamu yang akan hadir di acara pernikahan anda. Zanita wedding juga mempunyai rias pengantin di Tangerang yang juga dengan harga sangat terjangkau.

Fitting baju
 

Setelah anda mendapatkan catering dan rias pengantinnya, hal yang harus anda lakukan adalah fitting baju untuk pengantin, orang tua dan penerima tamu. Fitting baju sangat penting, karena kalau tidak baju yang dipakai nantinya bisa saja kebesaran atau malah ke sempitan. Saat fitting semua yang terlibat dalam acara pernikahan anda diharuskan untuk hadir, agar mudah untuk mencocokkannya.

Memilih souvenir dan kebutuhan lainnya


Memilih souvenir untuk para tamu anda juga sangat penting. Pilihlah souvenir yang unik dan bagus, karena dengan souvenir tamu anda akan ingat momen indah pernikahan anda. Selain souvenir, seserahan juga harus di beli. Selain itu, seragam baju untuk para keluarga dan saudara juga harus dipilih dengan baik.

Nah itu dia sedikit mengenai persiapanyang harus dilakukan sebelum pernikahan. Dengan  mempersiapkannya dari jauh - jauh hari, pesta pernikahan anda akan berjalan dengan sesuai dengan keinginan anda. Persiapkan pernikahan anda dengan matang agar terhindar dari kekurangan atau tidak sesuai dengan rencana anda. Pilihlah wedding organizer yang menurut anda baik dan bertanggungjawab. Jika anda mengadakan wedding Tangerang, sebaiknya anda mencari WO daerah tangerang atau yang dekat dengan keluarga dan tamu yang akan hadir, hal ini untuk memudahkan para tamu dan keluarga anda untuk hadir. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mempersiapkan pernikahan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Atau Cara Memilih Wedding Organizer

PROMO PAKET PERNIKAHAN HEMAT AREA TANGERANG

Tips Perawatan Sebelum Menikah