Hidangan Atau Pondokan Pernikahan Yang Harus Ada



Hidangan Atau Pondokan Pernikahan Yang Harus Ada - Pernikahan adalah salah satu momen terbaik dalam hidup anda. karenanya anda harus mempersiapkannya dengan baik dan benar. Jangan sampai ada yang terlewat satu pun. Tidak hanya dekorasi dan makeup yang harus diperhatikan lebih, hidangan atau pondokan juga harus diperhatikan. Karena anda akan menggundang banyak teman sodara dan lainnya, maka hidangan yang disajikan haruslah tepat dan disukai banyak orang. Jika anda tidak terlalu mengetahui makanan pondokan yang disukai para tamu undangan, saya akan memberikan beberapa hidangan pernikahan yang harus ada dalam pesta pernikahan anda.


Hidangan Atau Pondokan Pernikahan Yang Harus Ada



Siomay


Siomay adalah makan yang terbuat dari ikan yang disajikan bersama bumbu kacang dan sedikit jeruk nipis, makanan ini adalah makanan yang sangat dicari oleh para tamu undangan karena rasanya yang enak. Hidangan atau pondokan ini harus ada dipesta pernikahan anda.

Pempek


Hidangan Atau Pondokan Pernikahan Yang Harus Ada - Siapa sih yang tidak menyukai makanan yang satu ini. Makan yang juga terbuat dari ikan dan disajikan bersama kuah sambalnya yang khas ini juga sangat dicari saat mendatangi pesta pernikahan. Tidak heran jika pondokan pempek ini mempunyai antrian yang banyak.

Bakso


Makanan ini sih gausah ditanya lagi deh, makanan ini adalah makanan yang dituju pertaman kali saat sudah selesai memakan hidangan utama atau yang memang tidak memakan hidangan utama. Buat yang tidak memakan hidangan utama, bakso adalah pondokan pertama yang dituju. Biasanya tamu undangan akan mengambil lebih dari satu hidangan yang satu ini, jadi buat anda yang menyediakan bakso sebagai pondokan bisa dilebihkan ya agar semua tamu undangan kebagian.

Ice cream


Hidangan Atau Pondokan Pernikahan Yang Harus Ada - Tamu undangan biasanya membawa anaknya ikut bersama saat pergi ke pesta pernikahan. Nah pondokan ice cream ini paling dicari oleh anak kecil nih. Tapi tidak hanya anak kecil saja yang sangat menikmati pondokan ini, orang dewasa juga suka dengan pondokan ice cream ini.

Pudding


Menu penutup yang sering dicari saat pesta pernikahan adalah puding. Sebagai menu penutup, puding banyak menarik selera para tamu undangan. Tak heran hal tersebut yang membuat pondokan puding selalu ramai oleh antrean para tamu. Puding yang disajikan biasanya berupa puding coklat ataupun stroberi dan dengan tambahan fla.

Zuppa Soup


Nah ini dia makanan yang sangat dicari oleh para tamu undangan. Sup kental dengan topi diatasnya dan disebut sup bertopi. Sup ini berasal dari Italia tepatnya berasal dari daerah Toscana, Italia. Makan ini sangat laris, tak heran jika kamu suka kehabisan dan harus menunggu zuppa soupnya. Zuppa soup ini lebih enak dimakan saat panas, jadi anda harus menunggu yaa kalau zuppa soupnya habis.

Chocolate Fondue With Fruit


Chocolate fondue with fruit adalah suatu hidangan yang dinikmati dengan cara mencelupkan potongan buah ke dalam lelehan coklat yang ada dalam wadah. Buahnya sudah ditusuk seperti sate lalu kamu tinggal celupkan sate buahnya kedalam lelehan coklat. Makan ini juga sering dicari oleh para tamu undangan.

Saat acara pernikahan tidak hanya ada makan utama saja, dalam acara pernikahan biasanya ada beberapa pondokan atau stand makanan yang tersedia. Disetiap pondokan terdapat berbagai macam hidangan tambahan dan juga hidangan penutup. Biasanya dalam paket pernikahan di tangerang sudah termasuk catering dan pondokannya. Jangan salah memilih pondokan yaa. Pilihlah pondokan yang disukai banyak tamu undangan.

Jika anda sedang membutuhkan paket catering murah di Tangerang anda bisa mencari referensi, seperti searching atau bertanya kepada orang yang sudah pernah melangsungkan pernikahan. Jika anda tidak mau repot mencari catering di Tangerang anda bisa mencari paket pernikahan yang sudah dengan catering. Dengan begitu anda tidak perlu lagi mencari cateringnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Atau Cara Memilih Wedding Organizer

PROMO PAKET PERNIKAHAN HEMAT AREA TANGERANG

Tips Perawatan Sebelum Menikah