Makna Pernikahan Yang Sesungguhnya


Makna Pernikahan Yang Sesungguhnya - Pernikahan merupakan upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan pastinya terdiri dari banyak ragam dan variasi. Pernikahan juga sangat sakral atau tidak main - main untuk melakukannya. Kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai makna pernikahan yang sesungguhnya. Simak artikel kali ini untuk anda yang ingin melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

Makna Pernikahan Yang Sesungguhnya


Pernikahan adalah sebuah komitmen
Jika anda hanya melandasi pernikahan anda dengan perasaan, maka pernikahan akan kandas saat anda mengikuti perasaan anda. Seperti halnya jatuh cinta kepada seseorang yang kadang sangat berkobar dan kadang hilang secara perlahan. Dalam pernikahan anda tidak bisa seperti itu, karena dalam membangun pernikahan harus dengan fondasi yang kuat atau komitmen untuk saling menghargai, melengkapi dan hidup bersama sampai maut memisahkan. Komitmen adalah sebuah pilihan untuk tetap memperjuanga
n apa yang anda miliki saat banyaknya persoalan yang ada, yaitu dengan cara memaafkan dan memperbaharui rasa cinta anda dengan pasangan setiap waktu.


Memberikan tanggungjawab yang lebih


Makna Pernikahan Yang Sesungguhnya - Untuk setiap masing masing orang yang hendak menikah pastinya mempunyai kewajiban atau tanggung jawab yang harus dipenuhi entah itu perempuan atau prianya. Untuk pria, dengan menikah pastinya akan bertanggung jawab lebih untuk memberikan nafkah kepada anak dan istrinya. Untuk perempuan, dengan menikah pastinya anda harus mejaga atau mengurus semua kebutuhan keluarga anda dan memberikan yang terbaik untuk keluarga yang akan anda bangun nantinya. Jadi, dari setiap orang pasti mempunya tanggungjawab yang lebih saat anda memutuskan untuk menikah.


Pernikahan dapat memperkuat sikap


Dengan menikah seseorang dapat menghindarkan dirinya dari sikap - sikap atau perbuatan yang dilarang oleh agama atau hukum. Itu artinya pernikahan akan membentuk akhlak yang baik bagi manusia itu sendiri. Anda dan pasangan akan saling menjaga kehormatan karena memang tujuan utama dari pernikahan adalah menjaga kehormatan pasangan.

Nah itu dia sedikit tentang makna pernikahan yang sesungguhnya. Jika anda ingin mengadakan wedding Tangerang Zanita wedding organizer bisa membantu anda mewujudkan wedding yang anda impikan selama ini. Zanita wedding organizer tidak hanya menyediakan wedding organizer Tangerang saja.

Zanita wedding organizer juga memberikan layanan catering murah Tangerang yang pastinya dengan harga yang sangat terjangkau. Zanita wedding organizer mempunyai banyak pilihan catering yang dapat disesuaikan dengan budget anda. Zanita wedding organizer akan memberikan yang terbaik untuk pernikahan anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Atau Cara Memilih Wedding Organizer

PROMO PAKET PERNIKAHAN HEMAT AREA TANGERANG

Tips Perawatan Sebelum Menikah