Memilih Catering untuk Pernikahan



Memilih Catering untuk Pernikahan - Mengadakan pesta pernikahan pastinya membutuhkan hidangan atau catering. Sebelum melangsungkan pernikahan pastinya anda sudah mempersiapkan segala sesuatu seperti rias pengantin, tenda pernikahan, mau dimana anda akan melangsungkan pesta pernikahan dan tentunya catering. Kali ini saya akan memberikan sedikit cara memilih catering untuk pernikahan. Buat anda yang masih bingung untuk memilih catering yang sesuai bisa simak artkel kali ini.

Memilih Catering untuk Pernikahan


Pilih wedding organizer yang menyediakan paket catering
Sebaiknya anda memilih wedding organizer yang sudah dengan paket seperti paketpernikahan di Tangerang contohnya, jika sudah paket biasanya menyediakan paket catering juga. Memilih wedding organizer yang sudah menyediakan paket akan memudahkan anda, karena anda tidak perlu mencari lagi catering keluar. Tapi jika anda kurang suka dengan catering yang ada, anda bisa mencari ketempat lain. Pilihlah dengan cermat hidangan yang akan anda hidangkan di pesta pernikahan anda.

Sesuaikan dengan banyak tamu yang diundang
Jika anda sudah menemukan catering yang sesuai, maka selanjutnya anda harus memesan catering tersebut sesuai dengan banyaknya tamu yang anda undang. Sebaiknya anda memesan lebih dari perkiran yang hadir, karena lebih baik kelebihan daripada kekurangan.

Lihat harga terbaru
Jika sudah menemukan paket catering yang sesuai, anda juga sebaiknya meminta daftar list harga terbaru yang ada, karena harga biasanya dari tahun ke tahun akan berbeda.

Sesuaikan dengan budget anda
Setelah anda mengetahui berapa harga paket catering jangan lupa anda juga harus menyesuaikannya dengan budget yang anda punya. Jangan melebihi dari budget yang anda punya, karena jika begitu akan menjadi hutang. Maka anda harus usahakan untuk sesuaikan dengan budget anda.

Pilih vendor catering yang bertanggung jawab
Bertanggung jawab ini dimaksutkan adalah dapat mempertanggungjawabkan jika kurang dari apa yang kita pesan makanananya, mereka dapat menghendelnya agar tidak kekkurangan makanan saat pesta penikahan berlangsung.

Cicipi dahulu masakan yang akan sajikan
Perumpaan jika kalian masak pun perlu dicicipi terlebih dahulu  bukan, agar masakan anda lebih enak dan tidak memalukan saat di sajikan. Begitupun ketika kalian memilih paket catring maka kalian harus meminta cicipi beberapa makanan andalan mereka dan makanan yang telah direkomendasikan dalam paket yang anda pilih itu agar anda tidak malu dengan tamu undangan saat pernikahan nanti karena makanan yang tidak enak.

Itulah beberapa tips atau cara memilih catering untuk pernikahan. Jika anda sedang mencari paket catering murah di Tangerang, Zanita wedding adalah pilihan yang tepat.
Zanita wedding juga menyediakan paket pernikahan di Tangerang murah meriah. Dengan didukung oleh tim yang profesional dan dengan peralatan yang lengkap menjadikan Zanita wedding menjadi wedding organizer terbaik di Tangerang. Zanita wedding akan mewujudkan pesta pernikahan yang anda inginkan dengan harga yang terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Atau Cara Memilih Wedding Organizer

PROMO PAKET PERNIKAHAN HEMAT AREA TANGERANG

Tips Perawatan Sebelum Menikah