Tips Perawatan Sebelum Menikah


Tips Perawatan Sebelum Menikah - Sebelum menikah anda pastinya melakukan perawatan terutama bagi mempelai wanita. Setiap calon pengantin wanita pastinya ingin tampil atau terlihat maksimal dalam acaranya nanti. Beberapa perawatan ini bisa anda lakukan sebelum melangsungkan pernikahan agar anda terlihat cantik dan mempesona saat pernikahan. Berikut ini adalah tips perawatan sebelum menikah yang harus anda lakukan dua bulan sebelum pernikahan.

Tips Perawatan Sebelum Menikah


Luluran dan maskeran 

luluran dan maskeran dapat dilakukan dirumah dengan sendiri atau pun pergi kesalon terdekat. Setelah itu, jika anda sudah terbiasa luluran atau maskeran di rumah, maka ini bukanlah menjadi hal yang istimewa anda lakukan, hanya saja karena sekarang anda  sedang melakukan perawatan sebelum nikah, maka gunakanlah lulur atau masker yang berbeda dengan yang biasa anda pakai dari sebelumnya. luluran dan maskeran dirumah dapat menghemat biaya  anda jika dibandingkan dengan anda harus pergi kesalon.

Creambath

Creambath pun dapat anda lakukan dirumah atau sendiri juga, karna lebih nyaman creambat sendiri agar mendapatkan rambuh yang indah di hari pernikahamu nanti, creambath ini bisa dilakukan dua sampai tiga kali dalam seminggu agar rambut anda lebih terlihat sehat dan terawat.

Perawatan muka atau fecial

Kalau fecial tidak bisa anda lakukan sendiri, karena fecial ini menyangkut wajah cantik anda, maka fecial harus kamu lakukan di klinik kecantikan agar hasilnya lebih maksimal di hari pernikahan anda nanti. Melakukan perawatan muka ini di klinik kecantikan agar kulit anda telihat lebih kencang sehat dan lebih bersih.

Istirahat cukup

Dengan istirahat yang cukup dapat membuat kita menjadi lebih fresh dalam menjalankan suatu aktifitas. Untuk calon pengantin harus banyak - banyak istirahat agar hari istimewa anda bisa berjalan dengan baik atau lancer dan bisa memberikan kesan baik pada yang hadir.

Nah itu dia tadi Tips Perawatan Sebelum Menikah yang bisa anda lakukan dua bulan sebelum hari pernikahan anda. sebenarnya merawat diri anda tidak harus dilakukan dua bulan sebelum hari pernikahan, anda bisa lakukan sebagai rutinitas seperti luluran, creambath, facial dan istirahat yang cukup agar anda tetap sehat dan terlihat cantik. Mulailah merawat diri anda dari sekarang.

Jika anda saat ini sedang mencari wedding organizer Tangerang, Zanita wedding mempunyai banyak pilihan paket pernikahan di Tangerang. Paket yang di tawarkan Zanita wedding harganya sangat terjangkau. Zanita wedding juga merupakan wedding Tangerang terbaik yang ada di Tangerang.

Zanita wedding tidak hanya memberikan paket pernikahan di Tangerang saja, Zanita wedding juga memeberikan layanan pada catering. Catering Zanita wedding juga sangat terjangkau dalam masalah harga. Catering murah Tangerang Zanita wedding ini akan memberika kesan yang baik pada para tamu yang datang. Jadi, anda tunggu apa lagi, segera hubungi Zanita wedding untuk wedding anda yang anda impikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Atau Cara Memilih Wedding Organizer

PROMO PAKET PERNIKAHAN HEMAT AREA TANGERANG