Tips Makeup Tahan Lama



Tips Makeup Tahan Lama - Jika anda mempunyai muka yang berminyak atau produksi minyak berlebih pada wajah dapat menyebabkan makeup anda tidak bertahan lama. Untuk anda yang mempunyai kulit berminyak, anda bisa mengurangi seringnya mencuci muka anda dengan sabun face wash. Karena jika anda terlalu sering mencuci muka anda dengan face wash, muka anda akan memproduksi minyak yang berlebih dan membuat makeup anda tidak bertahan lama. Anda bisa menyimak artikel kali ini untuk mengetahui apa yang harus anda lakukan untuk membuat makeup lebih tahan lama.

Tips Makeup Tahan Lama


Menggunakan moisturizer


Semua jenis kulit memerlukan moisturizer atau pelembab. Lapisan dermis kulit anda akan terus memproduksi sebum atau minyak jika tidak diberi pelembab, sehingga minyak wajah semakin bertambah. Gunakanlah pelembab berbahan ringan agar wajah tidak terlihat semakin berminyak.

Menggunakan primer


Primer sama seperti moisturizer, yaitu sebagai base makeup atau untuk mengawali makeup. Penggunaan primer berfungi untuk membuat kulit wajah anda terlihat lebih halus sebelum menggunakan fondation. Bagi anda yang mempunyai jenis kulit yang berminyak, sangat disarankan untuk menggunakan primer terlebih dahulu. Minimal di daerah Tzone atau daerah dahi, hidung dan dagu. Jika bagian Tzone tadi diberi primer, minyak di muka anda tidak terlalu terlihat atau berlebihan.

memakai bedak terlalu berlebihan


Memakai bedak terlalu banyak atau berlebihan akan merangsang pori - pori wajah untuk mengeluarkan minyak yang berlebih dan membuat wajah semakin berminyak. Selama ini mungkin anda berfikir kalau memakai bedak yang berlebih akan membuat wajah anda lebih terbebas dari minyak berlebih, sebenarnya anda cukup memakai bedak di daerah yang yang berkilau, dan sebaiknya anda gunakan bedak yang berformula matte dan transparan.

Memakai produk makeup yang oil-free


Tips Makeup Tahan Lama - Karena pemilik kulit yang berminyak sudah secara alami memproduksi minyak lebih dari cukup, maka gunakanlah produk makeup, terutama foundation, blush, primer, sunscreen, dan lain-lain yang oil-free, yang tidak menyumbat pori-pori.

Nah itu dia sedikit cara atau Tips Makeup Tahan Lama yang bisa anda coba. Jangan lupa untuk merawat wajah anda secara rutin agar tetap sehat dan bersih. Jika kulit wajah anda bersih dan sehat, anda akan merasa lebih pede saat akan melangsungkan acara, seperti pernikahan atau yang lainnya. Untuk anda yang ingin melangsungkan wedding Tangerang, anda bisa menggunakan wedding organizer dari Zanita wedding.

Zanita wedding menyediakan paket pernikahan di Tangerang yang lengkap dan tentunya dengan harga yang murah. Zanita wedding merupakan salah satu wedding organizer terbaik atau yang paling dicari di Tangerang. Zanita wedding akan mewujudkan pernikahan impian anda dengan bantuan orang - orang yang profesional dalam bidang ini.

Zanita wedding juga menyediakan catering murah Tangerang dengan harga yang tentuya terjangkau. walaupun dengan harga yang terjangkau, anda tidak perlu meragukan rasa dari catering yang di tawarkan Zanita. Wujudkan pernikaha impian anda dengan pilihan wedding otganizer yang benar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Atau Cara Memilih Wedding Organizer

PROMO PAKET PERNIKAHAN HEMAT AREA TANGERANG

Tips Perawatan Sebelum Menikah